Thursday, January 30, 2014

STUDIO PERANCANGAN ARSITEKTUR 1 part 2



UTS pun berakhir.. ini adalah maket pasca UTS. Pavilion. ya, tugas kali ini kita disuruh buat duplikat pavilion dari karya arsitek luar. nah, kali ini aku sama temenku dapat pavilion Greenhouse Botanical Garden di Swedia. tugasnya kelompokan. bahannya sama seperti sebelumnya, yaitu pake kertas kappa board. tapi kali ini ada tambahan yaitu mika.




Maket tempat wudhu.ya ya ya.. maket ini udah gak pake kertas lagi ni. aku udah mulai coba coba menggunakan stik es krim. ngerjainnya lumayan pegel sih, kita harus motongin pola satu satu kemudian di lem dengan menggunakan LEM DEWA (kalo gak tau itu adalah lem g, haha :p) inget banget waktu bawa ke kampus penuh dengan perjuangan hebat (soalnya waktu itu hujan deres banget dan aku berangkat pake motor)



ini adalah maket studi untuk tugas besar UAS. tugas besar kali ini berbeda dengan waktu UTS. jadi, di kelas kami itu disuruh baca satu buah novel fiksi atau fantasi. dari novel tersebut dibuatlah sebuah maket. saat itu aku membaca novel fantasi The Familiars. nah, kaki kucing yang ada di novel tersebut aku jadikan inspirasiku dalam membuat maket :D





MAKET FINAL SEMESTER 1.. wow. tugas yang cukup melelahkan tapi asik. tugas final ini kita disuruh buat Bike Station yang diambil dari novel (kalo aku dari novel The Familiars). baru pertama aku buat maket sampe gak tidur. biasanya kalo buat maket sih bisa tidur. ya paling enggak memejamkan mata sejenak lah. tapi kali ini benar benar gak bisa tidur demi maket ini. tapi semua itu dinikmati aja lah.. buat pengalaman juga. hehe :D

okay. selamat tinggal STUPA 1.. welcome STUPA 2. aku menanti kehadiranmu.. haha.. bye :D

No comments:

Post a Comment